Semangat TNI dan Warga Terus Meratakan Batu di Lokasi TMMD

    Semangat TNI dan Warga Terus Meratakan Batu di Lokasi TMMD
    Foto: Anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 Kodim 0721/Blora dan Warga Setempat Melanjutkan Pembangunan Talud di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Jum'at (04/10/2024).

    BLORA - Anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 Kodim 0721/Blora dan warga di lokasi pembuatan jalan terus kebut meratakan batu pembangunan jalan makadam di Desa Sidomulyo yang merupakan salah satu sasaran fisik utama TMMD tersebut. Jumat (04/10/2024).

    Meski pekerjaan masih banyak, jalan tembus yang sudah mulai disentuh TNI dan warga saat ini bagan jalan sudah mulai kelihatan. Diawali dengan pemerataan tanah, penataan batu di badan jalan, kondisinya sudah berubah 10 derajat dibanding saat kondisi jalan masih jalan setapak yang hanya bisa dilewati pejalan kaki dan sepeda motor saja.

    Di hari ketiga setelah dibuka kemarin, puluhan personel TNI dibantu banyak warga setempat, terus memecahkan dan menata material batu dan mulai meratakannya.

    Di tempat terpisah Kades Sidomulyo Suyatman mengatakan, menyusul impian warga Desa Sidomulyo dengan di bangunya jalan makadam ini warga akan menikmati hasil TMMD.

    "Kami siap mendukung penuh Kodim 0721/Blora yang sedang melaksanakan TMMD Reguler Ke 122 Tahun 2024 di Desa Sidomulyo, " ucapnya.

    “Pokoknya kami dan warga siap mendukung sepenuhnya, tentu dengan kemampuan yang kami miliki. Kami tetap semangat dan siap membantu bapak TNI melaksanakan kegiatan pembangunan jalan secara bergantian, " ungkap Kades.

    blora jateng tmmd 122 kodim 0721/blora
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Semangat Tak Terbendung, Satgas TMMD 122...

    Artikel Berikutnya

    Secara Estafet Satgas TMMD Bersama Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pastikan Capai Target, Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 0721/Blora Tinjau Pengerjaan Sasaran Fisik
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Presiden Terpilih Prabowo Subianto Tunjukkan Isyarat Mempertahankan Panglima TNI dan Kapolri
    Dandim 0721/Blora Bakar Semangat Satgas TMMD 122 dan Warga Sidomulyo 

    Ikuti Kami